HeadlineSpecial Klik

Saat Bantu Masyarakat, 3 Prajurit TNI Meninggal Tertimbun Longsoran di Buleleng, Bali

Komandan Korem 163/Wira Satya, Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa‎ membenarkan musibah pada Kamis (29-12-2016) sore yang menyebabkan empat anggota TNI meninggal.

Saat itu ketiga korban bersama empat rekan lainnya tengah gotong royong melakukan penggalian tanah di Pancasari, Desa Dasong, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

Usai beristirahat, ketujuh personil TNI ini hendak melanjutkan penggaliannya. Namun, tanpa disangka tanah amblas dan menimpa mereka.

“Kita ketahui bahwa beberapa hari belakangan cuaca kurang mendukung, sehingga terjadi banyak bencana mulai banjir hingga tanah longsor. Saat anggota tengah gotong royong membantu masyarakat tanah labil dan terjadi longsor,”kata Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa‎, Kamis (29-12-2016) malam.

Diketahui, tiga personel TNI yang meninggal yakni Prada Risman asal Bima, NTB dari Satuan Denzipur, Prada Begi asal Tuban dari Satuan Zipur Singaraja dan Prada Singgih asal Jember dari Satuan Zipur Gianyar.

Sementara empat personel yang selamat dari musibah itu adalah Prada Lingga Budiarta, Prada Komang, Prada Ilham dan Prada Deden.

Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa‎ mengucapkan bela sungkawa kepada para korban dan keluarga yang ditinggalkan. Ketiganya pergi dengan tugas membantu masyarakat.

 

[***]

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,001