HeadlineInfo KlikersOlahraga

Menpora Amali Beri Apresiasi Atas Kemenangan Persib Bandung Lawan PSS Sleman

BANDUNG KLIKERS.id – Akhirnya, Persib Bandung meraub kemenangan melawan PSS Sleman dengan skor 2-0. Dari berbagai kalangan memberikan pujian apresiasi, salah satunya datang dari Menpora Zainudin Amali.

Dilansir Kemenpora.go.id, Senin (06/02/2023), Menpora Zainudin Amali memberikan apresiasi kepada Persib Bandung usai menyaksikan langsung pertandingan melawan PSS Sleman.

Diketahui, pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pada minggu kemarin (05/02/2023).

“Tadi kita sudah saksikan pertandingan Persib lawan PSS Sleman dan 2-0 hasilnya untuk Persib. Saya mengapresiasi atas kemenangan ini. Saya kira memang seperti itulah pertandingan, karena Persib main di kandang dan persiapannya juga saya lihat bagus,” ujar Menpora Amali.

“Semua tim sekarang ini berusaha untuk menang. Semua tim tidak ada yang mau kalah. Tapi untuk menang tentu ditentukan oleh berbagai faktor salah satunya ditentukan oleh persiapan yang bagus,” lanjut kata Menpora Zainudin Amali.

Selain itu, Menpora Amali juga mengatakan akan meninjau sekaligus melihat persiapan Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali yang akan menjadi salah satu stadion Piala Dunia U-20 2023.

“Pada tanggal 10 Februari nanti, saya akan ke Bali untuk melihat seperti apa kesiapan Stadion Wayan Dipta Gianyar, Bali. Seperti hal sekarang ini saya meninjau Stadion GBLA yang memang sedang ada pertandingan,” terangnya.

“Saya mau lihat perbedaan seperti apa kondisinya stadion kalau ada penonton dengan saat tidak ada penonton, karena pasti berbeda. Dulu waktu kita meninjau stadion saat kosong sama sekali, saya nggak bisa ngelihat apa-apa dan sekarang ada penonton saya bisa tahu seperti apa Stadion GBLA walaupun ini hanya sebagai lapangan latihan,” pungkas Menpora Amali.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,282

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *