HeadlineKlik News

Megawati Janji Habisi Pengganggu Pemerintahan Jokowi

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa partainya berkomitmen terus mengawal dan turut mendorong kesuksesan pemerintahan Jokowi-JK.  

Dalam pidato perayaan ulang tahun ke-44 PDIP di Assembly Hall JCC, Senayan, Jakarta itu, Megawati bahkan siap menurunkan kader partainya jika ada pihak yang mengganggu stabilitas pemerintahan yang sah ini.

“PDIP selalu ikut dan berdiri kokoh menjaga jalannnya pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres JK sebagai suatu pemerintahan yang terpilih secara konstitusional melalui pemilu,” ujar Megawati, Selasa (10/1/2017).

Baca Juga:

Polisi Imbau Pembeli Serahkan Buku “Jokowi Undercover”

Jokowi Pilih Sarungan Temui Habib Luthfi Pekalongan

Prabowo For President 2019 Segera Dideklarasikan
“Jadi kalau ada yang mau macam-macam, Bapak Presiden, Pak Wapres, panggil saja kita. Kalau ada yang mau macam-macam, anak buah saya sudah ada loh, Bapak,” imbuhnya.

Presiden RI ke-5 ini juga menjelaskan bahwa kader partai berlambang banten moncong putih tersebut siap berkorban demi negara.

“Anak-anak saya ini nakal, Bapak Presiden, tapi kalau untuk bangsa dan negara, jiwa mereka berikan. Siap?” teriak Mega yang langsung dijawab ‘siap’ riuh tepuk tangan dan teriakan para pengurus dan kader PDIP.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,491