Info Klikers

Zulkifli Hasan Resmikan Gedung SMP Karakter Tunas Bangsa, Kota Depok

KLIKERS INDONESIA – Sarana pendidikan menjadi ujung tombak bagi kemajuan sumber daya manusia. Zulkifli Hasan, Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia, Kamis (23/11/2023) meresmikan Gedung SMP Karakter Tunas Bangsa di Kota Depok, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Zulkifli menyampaikan bahwa generasi muda seperti siswa-siswi SMP dan SMK Karakter Tunas Bangsa dapat membantu promosi produk dalam negeri dengan gerakan “Bangga Buatan Indonesia”.

Dengan kata lain, menurutnya Para generasi muda juga perlu memahami perbedaan dari berbagai model bisnis, mulai dari niaga-el, social commerce, dan media sosial, sehingga akan terbentuk ekosistem yang nyaman bagi semua pihak.

Lebih jauh, ia menambahkan bahwa Kementerian Perdagangan menyambut baik rencana peresmian SMP Karakter Tunas Bangsa Kota Depok.

“Pengembangan sektor pendidikan, khususnya sumber daya manusia, sejalan dengan visi Pemerintah Indonesia dalam mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045,” ujarnya dikutip redaksi Klikers (24/11).

Terakhir, ia berharap SMP Karakter Tunas Bangsa Kota Depok ini dapat menjadi salah satu faktor pengungkit terwujudnya SDM berkualitas yang dapat berkontribusi terhadap perekonomian nasional, khususnya di sektor perdagangan.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 784

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *