Info KlikersKlik NewsSosial Budaya

PD KAMMI Palas Berbagi Dengan Panti Jompo

Sibuhuan, Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Padang Lawas (PD KAMMI Palas) melaksanakan agenda “KAMMI Berbagi” pada hari Ahad 29 Januari 2023.
KAMMI Berbagi melaksanakan aksi berbagi ke beberapa panti jompo yang ada di sekitaran kota Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas.

“Alhamdulillah, hari ini ada empat pondok atau panti jompo yang kami kunjungi dalam agenda KAMMI Berbagi ini. Agenda berbagi kami laksanakan dengan membagi bubur kacang ijo kepada nenek-nenek kami yang telah lanjut usia dan bermukim di pondok, jelas Abu Bokar selaku ketua PD KAMMI Palas Minggu (29/01/2023)

Sementara itu, selain berbagi, tujuan agenda ini juga untuk mempererat tali silaturahmi.

Selain dengan tujuan berbagi, agenda ini juga kami harapkan bisa menjadi sarana untuk mempererat tali silaturrahmi.” Jelas Rasmi Hutasuhut sebagai Ketua Komisariat Padang Lawas, dan juga Mahasiswa STAI-BR Sibuhuan.

Salah satu nenek yang menerima mengucapkan terimakasih atas kepedulian KAMMI.

“Terimakasih kami ucapkan atas kepedulian anak-anak semua kepada kami. Bagaimana pun pemberian anak-anak semua, kedatangan kalian semua sangat menyenangkan bagi kami. Jangan lupa sering-sering menjenguk kami kesini lagi.” Ucap salah satu nenek yang menerima bubur dari KAMMI.

“Ada 200 porsi yang telah kami bagikan pada hari ini. Dan itu semuanya kami sebarkan,mulai dari Pondok Umariyah, Pondok Hj. Aminah, dan Pondok Di Hutaibus.” Jelas Abu Bokar Siddik Hasibuan.

Beliau juga mengucapkan Terimakasih kepada berbagai pihak yang sudah ikut mendukung kegiatan ini.

“Agenda yang kami laksanakan hari ini tidak terlepas dari bantuan orang-orang baik. Terimakasih kami ucapkan atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. KAMMI berbagi ini didukung oleh Polres Palas, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Agama Islam Barumun Raya Sibuhuan, dan donatur lainnya.Tutupnya

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,761

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *