Info Klikers

Menkominfo Ajak Insan Humas Sukseskan KTT ke-43 ASEAN

JAKARTA – Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengajak segenap insan kehumasan untuk mendukung berbagai agenda nasional, salah satunya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-43 ASEAN.


“Saya mengajak insan humas untuk mendukung KTT ASEAN yang akan diselenggarakan minggu depan,” dalam Pembukaan Konvensi Humas Indonesia 2023: Maju Bersama Untuk Indonesia secara daring dari Jakarta Pusat, Sabtu (02/09/2023).

Menkominfo menyatakan Keketuaan ASEAN Indonesia mengusung tema “ASEAN Matters: Epicentrum of Growth”. Sejalan tema itu, insan kehumasan Indonesia memiliki peran strategis.

“Bapak Ibu sekalian memiliki peran strategis untuk turut menggaungkan optimisme ASEAN sebagai kawasan yang memiliki arti penting, yakni sebagai salah satu pusat pertumbuhan ekonomi dunia,” tandasnya.

Dukung Pemilu 2024 Damai

Mewakili Presiden Joko Widodo, Menteri Budi Arie juga mengajak insan kehumasan turut menjaga ruang informasi dan berkontribusi aktif dalam mewujudkan “Pemilu Damai 2024”.

“Tahun depan kita juga akan menyambut pesta demokrasi. Tentu agenda ini sangat krusial dalam menentukan arah bangsa Indonesia ke depan. Salah satu kunci kesuksesan agenda ini adalah pertukaran informasi yang sehat di ruang digital,” jelasnya.

Mengutip pernyataan Muhammad Yamin, Menteri Budi Arie meyakini dengan kebersamaan dan kegigihan perjuangan menjadi akar sejarah kemajuan bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Menkominfo menekankan insan humas harus menjalankan peran di tengah arus disrupsi teknologi dan gempuran arus informasi yang begitu masif.

“Kami mengajak seluruh insan kehumasan untuk memperkuat kolaborasi, merapatkan barisan, dan menyatukan langkah. menuju kemajuan bersama untuk Indonesia,” ungkapnya.

Source : Kominfo.go.id

What's your reaction?

Related Posts

1 of 782

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *