HeadlineInfo KlikersPolitik

Kyai dan Gus-Gus Keluarga Besar Tambak Beras Doakan Yenny Wahid Cawapres 2024

KLIKERS.id – Puluhan Kyai dan Gus Gus keluarga besar Pondok Pesantren Tambak Beras, hari ini Sabtu (23/09/2023) menggelar dzikir dan doa bersama. Secara khusus, acara ini juga digelar untuk mendoakan Yenny Wahid agar bisa maju sebagai calon Wakil Presiden 2024.

Kegiatan dzikir dan doa untuk Cawapres Yenny Wahid ini dilaksanakan keluarga Ponpes Tambak Beras di Ponpes Muhajirin 2 Tambak Beras, Jombang, Jawa Timur.

Kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB dengan diawali lantunan sholawat dari santri Tambak Beras. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan dzikir dan doa bersama oleh Kyai dan Gus Gus Keluarga besar Ponpes Tambak Beras Jombang.

Dzikir dipimpin langsung oleh KH Afifuddin Sholeh Hasbullah, dan doa bersama untuk Cawapres Yenny Wahid dipimpin oleh KH Roqib Wahab Hasbullah.

Gus Wahab Yahya Hamid Hasbulloh, Pengasuh Pon Pes Muhajirin 2 Tambak Beras, menjadi sohibul bait dalam dzikir dan doa untuk Yenny Wahid ini.

Dalam sambutannya, Gus Wahab mewakili keluarga besar Tambak Beras mengatakan bahwa Yenny Wahid merupakan keluarga dari Tambak Beras.

“Hari ini kami keluarga besar Tambak beras mendoakan putrinya Gus Dur, yaitu Mbak Yenny Wahid untuk menjadi Cawapres 2024. Dahulu, di pondok Tambak Beras ini, kami juga mendoakan Gus Dur yang saat itu maju ketua umum PB NU waktu muktamar di Situbondo,” kata Gus Wahab yang juga panglima Gus

“Saya sendiri dengan Mbak Yenny punya hubungan sepupu. Mbak Yenny ini masih keluarga kami dan hari ini kami bersama-sama mendoakan Mbak Yenny untuk bisa menjadi Cawpares 2024,” tambah Gus Wahab.

Hadir dalam dzikir dan doa untuk Yenny Wahid keluarga Ponpes Tambak Beras diantaranya para kyai dan gus keluarga Tambak Beras. KH Roqib Wahab Hasbullah (putra Mbah Wahab), KH. Afifuddin Sholeh, Gus Wahab Yahya, Gus Najih Farhoq (Ponpes Sunan Kalijogo 2), Gus Ibnu, Gus Imam Muhajir, Gus Faiz, Gus Ridla dan Gus Fahri.K

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,793

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *