Info Klikers

Hipmawangi Kendari Gelar Acara Pelantikan dan Rapat Kerja

KENDARI, KLIKERS.ID – Himpunan Pelajaran Mahasiswa Wangi-Wangi Kendari (Hipmawangi Kendari) resmi menggelar acara Pelantikan dan Rapat Kerja di X Bro cafe Kendari, provinsi Sulawesi Tenggara.

Pelantikan dan rapat kerja tersebut mengangkat tema ‘Membangun Semangat Baru untuk Hipmawangi Kendari yang Progresif dan Aktif’.

Kendati pun demikian, pimpinan kekar wance dan kekar wancel Bapak prof. Dr. Ir. Laode safuan M.p secara resmi melantik seluruh pengurus Hipmawangi Kendari dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan organisasi mahasiswa.

Dalam press release yang diterima Klikers.ID, Senin (13/03/2023), Muhamad Ibnu Katsir, Ketua Domisioner Hipmawangi Kendari periode 2021-2022 menjelaskan harapannya kepada hipmawangi bisa menjadi tempat untuk melatih leadership seluruh mahasiswa wangi-wangi khususnya yang ada di Kendari.

Selain itu, dia menegaskan bahwa kepada Pemerintah Kabupaten Wakatobi agar sekiranya bisa menghadirkan asrama Wakatobi seperti yang telah di janjikan pada tahun 2020 yang lalu.

Sementara itu, Israfil Saputra ketua umum hipmawangi periode 2023-2024 mengatakan harapannya kepada pengurus Hipmawangi Kendari periode 2023-2024 agar tetap satu tujuan untuk membesarkan nama hipmawangi Kendari dengan prestasi baik dalam lingkup kampus ataupun di luar kampus.

“Kepada seluruh pengurus yang telah dilantik agar bisa saling merangkul, berkolaborasi dan menyatukan pandangan jauh ke depan untuk Hipmawangi Kendari dan Kabupaten Wakatobi” ungkapnya.

Hadir di acara tersebut, Anggota DPR RI bapak Ir. Hugua M. Ling, sekretaris kekar wance bapak Dr. Muh Rusdi s.pt M.si, sekretaris kekar wancel ibu mardiati s.pd m.pd, pimpinan kekar wance dan kekar wancel bapak prof. Dr. Ir. Laode safuan M.p, BEM UHO, Organda Sultra, dan para mahasiswa wangi-wangi.

Diketahui juga, acara pelantikan ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa yang menjadi pengurus Hipmawangi Kendari.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 784

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *