HeadlineInfo KlikersKlik News

Gelar Seminar, Ini Harapan Menpora Amali : Terhadap Pers Demi Sukseskan PON 2024 Aceh-Sumut

MEDAN, KLIKERS.id – Menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali sangat memberikan perhatian khusus kepada dunia pers, ia berharap pers turut berkontribusi bersama. Sabab, perannya sangat penting untuk memberikan keterbukaan informasi kepada masyarakat.

Hal itu, Menpora Zainudin Amali sampaikan setelah membuka acara seminar olahraga di Hotel Santika, kota Medan, provinsi Sumatera Utara.

Yakni seminar yang bertajuk Strategi Sumut dan Aceh meningkatkan prestasi olahraga dan kebangkitan ekonomi daerah dan rakernas Siwo.

“Mudah-mudahan diskusi ini menghasilkan pemikiran yang baik dan (pers) berkontribusi untuk kesukseskan Sumut dan Aceh sebagai tuan rumah PON bersama,” terang Menpora Amali dilansir kemenpora.go.id, Rabu (08/02/2023) .

Lebih lanjut, Menpora Zainudin Amali juga mengapresiasi pers yang ikut memberitakan tentang perkembangan olahraga di Tanah Air. Diharap sinergi yang sudah terjalin dengan baik ini bisa terus berlanjut.

“Saya kira secara proporsional olahraga ini sudah mendapatkan pemberitaan media. Oleh karenanya saya juga sangat bahagia teman-teman SIWO PWI menyelenggarakan seminar olahraga yang kali ini berdiskusi tentang PON 2024,” ujar Menpora Amali.

Sementara itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga menyampaikan hal yang sama. Dia ingin pers ikut berperan menyukseskan PON 2024. Gubernur Edy optimis pembangunan venue PON bisa selesai sebelum ajang itu terselenggara.

“Jadi itu tadi sudah disampaikan ya tentang PON. Pers harus ikut berperan dalam menyukseskan PON. Venue saya kira berjalan ya dan semoga segera selesai,” pungkas Gubernur Edy.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,949

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *