HeadlineInfo KlikersKlik NewsOlahraga

Menpora Amali Resmi Buka Turnamen Golf Bersama Om Japto, Ditandai Dengan Pukul Bola Asap

BSD, KLIKERS.id – Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), hari ini kamis (09/02/2023) secara resmi membuka turnamen golf.

Dilansir pada laman kemenpora.go.id, turnamen yang bertajuk ‘Turnamen Golf Bersama Om Japto Soerjosoemarno for PGI 1’.

Bertempat di Damai Indah Golf Bumi Serpong Damai (BSD) Course Tangerang, Banten, Pembukaan tersebut ditandai dengan pemukulan bola asap oleh Menpora Zainudin Amali.

“Saya senang Bang Sahroni ini hadir, itu artinya memberikan dukungan kepada Mas Japto, artinya kita saling dukung mendukung. Ini merupakan satu cara kita untuk membuat kita bugar, membuat kita sehat dan membuat kita senang,” ucap Menpora Amali Kamis (9/2) pagi tadi.

Selain itu, turut memukul bola asap Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) selaku Calon Ketum PGI Japto Soelistyo Soerjosoemarno, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dan Ketua Kehormatan Damai Indah Golf Club BSD Course Hatta Rajasa.

Kemudian daripada itu, Menpora Amali yang juga selaku Chairman Damai Indah Golf Club BSD Course memberikan ucapan selamat kepada Japto Soerjosoemarno dan secara resmi membuka turnamen golf ini.

“Mas Japto selamat atas turnamen ini. Dengan ucapan basmallah Turnamen Golf Bersama Mas Japto Soerjosoemarno secara resmi saya nyatakan di mulai,” ujar Menpora Amali.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,832

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *