HiburanSosial BudayaTraveller

Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” Kembali Hadir di Yogyakarta, Nikmati Ribuan Judul Buku Baru hingga Diskon 90%

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books kembali menyapa para pecinta buku di Yogyakarta setelah sempat vakum selama 2 tahun karena Pandemi Covid-19.

Pergelaran bazar tahun ini akan berlangsung offline selama 10 hari mulai tanggal tanggal 28 Juli – 7 Agustus 2022 di Terminal B Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, selama 15 jam non-stop tepat pukul 09:00 – 23:00 WIB.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi menyampaikan, bahwa para para pecinta buku nantinya akan dimanjakan dengan 35.000 judul buku baru dan diskon mulai dari 50% hingga 90%.

“Kehadiran Big Bad Wolf Books (BBW) kedua kalinya di Jogja ini mengobati kerinduan para pecinta buku Jogja “ungkap Uli.

Uli Silalahi juga menyampaikan bahwa pergelaran Big Bad Wolf Books ini hadir sebagai upaya meningkatkan literasi serta budaya membaca sejak dini di Indonesia.

“Membaca membuka cakrawala adalah misi kami untuk generasi Indonesia. Kebermanfaatan membaca yang utama adalah meningkatkan pengetahuan serta kepribadian anak,” ungkap Silalahi

Selain bazar buku, Uli juga menyampaikan bahwa pergelaran bazar tahun ini akan menghadirkan pentas seni untuk menghibur para pengunjung. “Big Bad Wolf Books juga mengadakan pentas dongeng dan membaca bersama bekerja sama dengan Rumah Dongeng Mentari yang akan dilaksanakan setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) untuk menghibur pengunjung” katanya.

Dengan berbagai program menarik yang ditawarkan, para pengunjung juga berkesempatan membawa pulang hadiah buku satu buah troli penuh bagi pemenag kontes.

Ia mengungkapkan bahwa membaca buku merupakan kegiatan yang positif yang merupakan kpmitmen dari Big Bad Wolf Books untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Mewujudkan misi dalam meningkatkan minat baca dan akses buku yang luas ke seluruh Indonesia termasuk yang berada di pelosok tanah air menjadi cita menjadi komitmen Big Bad Wolf Books”katanya.

Untuk mewujudkan misi tersebut, bazar buku Big Bad Wolf Books memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bernama Red Readerhood. Program ini mengajak para pengunjung untuk berdonasi buku yang akan disalurkan melalui Yayasan Rumah Dongeng Mentari.

Selain lautan buku-buku internasional, juga terdapat buku lokal Indonesia oleh penerbit Mizan melengkapi jutaan buku Big Bad Wolf Books Yogyakarta 2022.

Uli juga menyampaikan bahwa bagi para pengunjung yang belum bisa hadir secara langsung, juga dapat menikmati bazar buku ini secara online melalui tokopedia.

“para pecinta Bazar Big Bad Wolf Books di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional ini yang sama dari rumah” katanya.

Bazar buku internasional Big Bad Wolf Books selanjutnya akan hadir dikota Bandung dan Jakarta setelah sebelumnya hadir disurabaya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 92

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *