Special Klik

Pesan Xin Kepada Para Fans RRQ Tentang Lemon Tidak Ikut Serta di MPL Season 8

Pada live streaming di Nimo TV, Xin salah satu pemain dari RRQ, memberikan pesan kepada para penggemar yang selalu mempertanyakan Lemon yang tidak bermain di MPL. Ia pun mengatakan Lemon sudah terlalu lelah.

Sama seperti apa yang dikatakan oleh CEO RRQ, AP, dalam wawancara dengan RevivalTV, memang Lemon sedang kelelahan, karena selama 7 Season berturut – turut Lemon ikut berpartisipasi.

Xin mengatakan kepada para penggemar RRQ “Lemon itu gak main karena udah wajar, udah capek guys. Jadi fans itu jangan bodoh – bodoh banget. Orang dia udah main dari Season 1 gak berhenti – berhenti, masa mau dipaksain main terus.”

Sangat terlihat sekali bagaimana para penggemar RRQ selalu mengandalkan Lemon dalam setiap pertandingan RRQ, hal tersebut dikarenakan Lemon sudah diberi julukan sebagai “Dewa” dalam Mobile Legends.

Akan tetapi, ia memang sangat membutuhkan istirahat dalam beberapa turnamen, karena sudah 7 Season Lemon bermain dan berjuang membawa nama baik RRQ Hoshi dalam MPL.

Xin juga berpesan agar para penggemar tetap mendukung pemain favorit kalian agar tidak merasa kelelahan, karena percaya atau tidak bermain untuk menghadapi turnamen besar itu membutuhkan mental dan fisik yang kuat.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556