Special Klik

Partai Ummat Kota Depok Adakan Silaturahmi Ke KPU Kota Depok

KPU Kota Depok menerima kunjungan yang dilakukan oleh Pengurus Partai Ummat Kota Depok dalam rangka silaturahmi, serta upaya pengenalan pengurus Partai Ummat Kota Depok kepada KPU Kota Depok di Kantor KPU Kota Depok, hari Rabu, (18/5/2022).

Kunjungan pengurus Partai Ummat Kota Depok tersebut disambut hangat oleh Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna yang didampingi oleh Komisioner KPU Kota Depok, Jayadin, serta Kasubag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Hadi Rakhmat.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan pengurus Partai Ummat Kota Depok yakni Ketua DPC Partai Ummat, Bachtiar yang didampingi Sekretaris dan LO Partai Ummat mengatakan, bahwa kunjungan ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan pengurus Partai Ummat Kota Depok yang baru saja dilantik.

Sementara itu, Nana Shobarna mengapresiasi kunjungan serta menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Partai Ummat.

Ketua KPU Kota Depok tersebut juga menyampaikan harapan untuk Partai Ummat dapat ikut memeriahkan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Baca juga :   Hari ke-6 Pendaftaran, Parpol Masih Sedikit Daftar Pemilu 2024

What's your reaction?

Related Posts

1 of 528