Special Klik

KIZI Bagikan Paket Bantuan untuk Pasien Isoman COVID-19

Klinik Zakat Indonesia (KIZI) meluncurkan program “Indonesia Peduli Isoman” untuk membantu pasien Isolasi Mandiri (Isoman) COVID-19.

Program tersebut ditandai dengan pembagian paket bantuan kepada pasien Isoman COVID-19 di Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (17/06/2021).

Dalam keterangan tertulis pada Minggu (18/07/2021), Direktur Program Indonesia Peduli Isoman KIZI Mheky Polanda menyatakan pasien Isoman COVID-19 perlu mendapat perhatian.

Hal ini mengingat pasien Isoman COVID-19 mengalami keterbatasan akses untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, banyak kasus di mana pasien Isoman COVID-19 tidak mendapat perhatian warga sekitar.

“Oleh karena itu, kami dari KIZI meluncurkan program Indonesia Peduli Isoman Covid19,” kata pria yang akrab disapa Eki itu.

Eki menyampaikan saat ini pasien Isoman COVID-19 terus bertambah akibat dari keterbatasan tempat tidur di rumah sakit seiring dengan melonjaknya pasien COVID-19 belakangan ini.

“Peluncuran program ini perlu kami lakukan, selain sebagai bentuk humanisme yaitu saling membantu atas nama kemanusiaan, tetapi program ini juga upaya untuk ikut membantu pemerintah dalam penanganan pasien COVID-19,” jelas Eki.

Setiap pasien Isoman COVID-19 akan mendapatkan paket bantuan yang berisi nutrisi, vitamin, dan protein.

“Semoga ini bisa memberi manfaat bagi para pasien yang Isoman terutama yang sangat membutuhkan,” lanjut Eki.

Dalam program Indonesia Peduli Isoman ini, KIZI juga membuka donasi kepada masyarakat yang ingin terlibat membantu pasien Isoman COVID-19.

Masyarakat bisa mengirimkan donasi melalui Bank Syariah Indonesia dengan No.Rekening 7152898236 atas nama Yayasan Berkah atau melalui klikdonasi.id. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *