Regional

Gubernur Rohidin Buka Rakerwil BKMT Provinsi Bengkulu

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka secara resmi Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Bengkulu tahun 2019 di Masjid Al Ikhlas, Jalan Jenggalu Kota Bengkulu, Minggu (29/12/2019).

Dalam kesempatan itu, Rohidin menyampaikan bahwa Rakerwil merupakan bentuk kegiatan masyarakat yang positif dan produktif, menjadi wadah silaturrahmi dan berbagi ilmu.

Rohidin mengharapkan BKMT mampu membangun kualitas masyarakat yang beriman dan bertakwa, masyarakat yang baik dan menciptakan generasi yang berkualitas.

Menurut Rohidin, membangun Provinsi Bengkulu ini tidak cukup hanya membangun infrastruktur saja, tetapi yang lebih penting adalah membangun kualitas SDM.

“Ini yang juga sangat penting dan esensial sesungguhnya, karena yang menentukan marwah dan arah masyarakat Provinsi Bengkulu kedepannya,” jelasnya.

Rohidin berpesan agar BKMT dapat istiqamah dengan apa yang telah dikerjakan sekarang ini. menurutnya itu adalah salah satu kunci untuk mencapai kesuksesan organisasi.

“Kunci paling essensial dalam setiap kegiatan itu adalah istiqomah (konsisten) dan sederhana,” tutur Gubernur Rohidin.

Pada kesempatan itu, guna mendukung opreasional BKMT Provinsi Bengkulu, Gubernur Rohidin menyerahkan satu unit Laptop kepada pengurus BKMT Provinsi Bengkulu.

Rakerwil yang dihadiri Ketua Umum BKMT Provinsi Bengkulu serta pengurus BKMT se Kabupaten/kota ini juga diisi Tausyah dari Ustadz Syekh Uday Maunis Hussein Al Akhras dari Gaza Palestina. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 396