PariwisataPendidikanRegional

Kerjasama Kabupaten Karanganyar dengan Universitas Slamet Riyadi Surakarta (UNISRI)

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar memberikan arahan dan berterima kasih atas kerjasama yang tercipta melalui Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) yang dilaksanakan di Karanganyar dalam acara Lokakarya PKKM di Hotel Permata Sari, Tasikmadu Karanganyar, Rabu (3/8).

Rektor Universitas Slamet Riyadi Surakarta (UNISRI), Prof. Dr. Ir. Sutardi, M. App. Sc. menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Karanganyar karena memberikan kesempatan kepada UNISRI untuk melaksanakan program-program belajar mahasiswa di wilayah Karanganyar.

“Kabupaten Karanganyar terpilih sebagai tempat melaksanakan kegiatan-kegiatan mahasiswa, seperti PKKM 2022, Kampus Mengajar, dan sebagainya. Kami berharap, melalui kegiatan tersebut bisa menjadi lahan pembelajaran bagi mahasiswa kami. Dengan hal itu, kita bisa melakukan sinergi antara pemerintah daerah, penduduk, dan perguruan tinggi agar lulusan kami dapat berkompetisi dalam menjalani kehidupan dan meniti karir selepas dari kampus,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan rasa terima kasih karena telah memilih Karanganyar sebagai tempat dalam mempraktikkan ilmu.

Baca juga :   Ekonomi Kreatif Dapat Tekan Angka Kemiskinan Kabupaten Boyolali

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan terima kasih. Saran saya, mahasiswa juga diberikan pilihan-pilihan sesuai dengan prodi dan pilihannya agar kegiatan bisa tetap produktif dan dapat menciptakan sumber daya yang unggul,” ujar Juliyatmono.

Pemerintah Karanganyar memberikan kesempatan seluas-luasnya sesuai pilihan mahasiswa. Beliau juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan mahasiswa terlebih dahulu untuk dibimbing dan diarahkan, serta pelayanan yang kemungkinan dibutuhkan dapat tersedia untuk menunjang kegiatan mahasiswa. Beliau berharap semoga kerjasama yang terjalin semakin produktif dan baik.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 144

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *