Klik TV

Dewi Persik Ngaku Pernah Diminta Joget Telanjang oleh Sandiaga Uno

Kliksaja.co – Pedangdut Dewi Persik mengaku pernah dilecehkan oleh bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Janda Saipul Jamil tersebut pernah diminta membuka pakaiannya saat mengisi sebuah acara di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali 2008 silam.

Pengakuan Dewi Persik ini berawal saat ia diundang dalam sebuah acara talk show di salah satu televisi swasta yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Pemilik goyang gergaji itu awalnya berdebat dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas. Dewi mulai menyerang Farhat dengan mengatakan bahwa mantan suami Nia Daniati itu tidak dapat menjaga mulutnya.

Mendapat serangan demikian, Farhat yang mulai tersudut tiba-tiba menceritakan pengalamannya bersama Dewi Persik dalam sebuah acara di Bali.

“Dulu pernah di Bali kita pernah bikin acara,” ujar Farhat dalam tayangan tersebut.

“Iya, dia mempermalukan aku di Bali,” potong Dewi geram.

“Bukan saya, bukan saya,” kilah Farhat.

“Tapi itu disuruh kamu,” kembali Dewi memotong.

Baca juga :   Jelang Pilkada DKI, Anies, Ahok, Ridwan Kamil, Heru, Sandi, Sahroni, Kaesang dan A Riza Patria Disebut Berpeluang Jadi Kandidat

“Bohong. Waktu itu Dewi mungkin terlalu goyang-goyang. Akhirnya ada satu temen saya ‘Buka baju…buka baju…ketawa-ketawa,” tutur Farhat sambil tersenyum.

Namun Dewi rupanya belum terlalu mengenal pria yang memintanya melucuti pakaian kala itu. Ia menyebut Sandiaga Uno dengan Diego.

“Itu yang berbicara demikian adalah Bapak Diego. Saya masih ingat sampai sekarang,” kenang Dewi.

“Sandiaga Uno,” Farhat coba memastikan.

“Yes (Sandiaga Uno), saya masih ingat karena siapa pun orang yang membuat airmata kedua orang tua saya, saya ingat,” Dewi coba mengenang.

Video yang beredar di laman Youtube tersebut kini semakin banyak disaksikan oleh netizen. Setidaknya, hingga 18 Oktober 2016, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 120.000 kali.

Dalam hal ini, Sandiaga Uno juga pernah diminta klarifikasinya oleh salah satu politikus PDIP Adian Napitupulu dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta, 29 September lalu.

Namun, politikus Partai Gerindra itu secara diplomatis hanya menjawab. “Yang ditanya Pak Adian, apapun itu Insya Allah saya jelaskan. Mau ngomong Dewi Persik Ayo, mau ngomong panama pappers ayo, mau ngomong dana kampanye temen Ahok ayo.”

Baca juga :   Jelang Pilkada DKI, Anies, Ahok, Ridwan Kamil, Heru, Sandi, Sahroni, Kaesang dan A Riza Patria Disebut Berpeluang Jadi Kandidat

Sandi yang enggan menjawab persoalannya dengan Dewi Persik itu malah menawarkan Adian untuk berkomunikasi secara langsung kepadanya.

 

What's your reaction?

Related Posts

1 of 183