Klik NewsPolitik

Wagub DKI Jakarta: Tingkat Kesembuhan Pasien COVID-19 di Jakarta Capai 82 Persen

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa tingkat kesembuhan pasien positif COVID-19 di Jakarta terus meningkat.

Dalam pernyataan usai mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu (03/10/2020), Riza mengatakan tingkat kesembuhan pasien positif COVID-19 di Jakarta mencapai 82 persen.

“Tingkat kesembuhan sudah sangat baik 82 persen, sementara angka kematian terus menurun hingga 2,2 persen,” kata Riza.

Riza memastikan pelayanan kesehatan di rumah sakit DKI dilakukan sebaik mungkin dengan sumber daya manusia, dokter hingga tenaga kesehatan yang cukup.

“Kami memastikan pasien dilayani dengan baik dan diberikan fasilitas yang terbaik oleh pemerintah,” ujar Riza.

Riza menyatakan komunikasi dengan para pasien membuktikan jika mereka dilayani dengan fasilitas terbaik. Mereka diberikan obat-obatan yang cukup untuk mempercepat kesembuhan.

“Saya pribadi tenang, tidak hanya mendengar laporan dan media, tetapi melihat langsung dan berdialog dengan dokter, perawat dan pasien,” jelas Riza.

Riza menyatakan pelayanan kesehatan akan terus ditingkatkan dengan mengedepankan profesionalitas, integritas, dan bekerja semaksimal mungkin.

Baca juga :   Korea Utara Secara Resmi Mengkonfirmasi Berakhirnya Krisis COVID-19

“Kami melayani semuanya, tidak hanya pasien warga Jakarta, tetapi kepada siapapun pasien yang datang ke rumah sakit di Jakarta akan diberikan pelayanan terbaik,” kata Riza menegaskan. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 2.757