Klik NewsRegionalSosial Budaya

Unggulkan Program Generasi Qur’ani, SMK Kesehatan UQI Siap Terima PPDB

Bojonegoro – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Ummul Qur’an Indonesia (UQI) Boarding School Bojonegoro siap menerima Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Sekolah yang terletak di Jl. Segaran Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur tersebut mempunyai unggulan. Diantaranya, Mencetak Generasi Qur’ani yang berdaya saing, Generasi Mandiri yang berbekal keterampilan dan Usaha.

SMK Kesehatan UQI punya program unggulan diantaranya Al-Qur’an dan Tahfidz kepesantrenan, leadership dan Skill enterpreneurship,Kewirausahaan dan Kecakapan hidup, Praktikum dan Basic Learning, Bimbingan Student dan Bimbingan Masuk Kuliah. Semua program menjajikan untuk masa depan.

Ustadz Suwanto El Nasir S. PdI salah satu pengasuh yang berhasil ditemui kliksajajatim.co mengatakan Sekolah ini merupakan jaminan kesejahteraan dunia dan akhirat. Pasalnya dalam unggulan mengedepankan penyisipan pengetahuan Qur’an sehingga ilmu yang didapat dalam SMK Kesehatan UQI ini merupakan ilmu kolaborasi sient dan Qur’an.

“Yang seperti itu pasti keberkahan ilmu bisa didapat karena kolaborasi sient dan Qur’an dipadu dengan racikan pas” kata Ustadz Suwanto panggilan akrabnya.

Baca juga :   Dialog KLIK-TV: Kupas Iklim Investasi dan Pembangunan SDM di Bojonegoro Bersama Kabid Bappeda Ike Widiyaningrum

Ustadz Suwanto menambahkan, Sekolah yang diasuhnya tersebut merupakan satu-satunya di Indonesia yang mengkolaborasikan sient dan Qur’an. “SMK Kesehatan UQI Boarding School Bojonegoro ini satu satunya di Indonesia yang mengkolaborasikan ilmu kesehatan dan Qur’an” tambah Ustadz Suwanto dengan senyum ramahnya.

Di akhir pertemuan itu Ustadz Suwanto meyakini bahwa Siswa yang menuntut ilmu di SMK Kesehatan UQI nanti bisa mendapatkan keberkahan ilmu untuk hidup yang tenang. “Yang seperti itu pasti keberkahan ilmu didapat serta bisa meraih hidup yang tenang menggapai sukses” pungkas Ustadz Suwanto.

Di SMK Kesehatan UQI Boarding School Bojonegoro juga ada Beasiswa Full untuk 20 Siswa Yatim Piatu dan Dhuafa dengan quota sebanya 20 Siswa. Selain Beasiswa, biaya pendidikan sangat terjangkau untuk masyarakat yang ingin menyekolahkan anaknya di SMK Kesehatan UQI Boarding School Bojonegoro.

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 2.918