Klik NewsPolitik

Terima Kunjungan Ketua ICMI Muda Pusat, Bupati Batu Bara Nyatakan Dukungan Keberadaan ICMI Muda di Kabupaten Batu Bara

Bupati Batu Bara, Sumatera Utara, Ir. H. Zahir, M.AP, menyatakan dukungannya atas keberadaan organisasi Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia Muda (ICMI Muda) di Kabupaten Batu Bara.

Hal tersebut disampaikan oleh Zahri saat menerima kunjungan Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia Muda (ICMI Muda) Pusat Tumpal Panggabean di Aula Rumah Dinas Bupati, Rabu (07/07/2021).

Zahri mengatakan keberadaan ICMI Muda akan memberikan ruang yang besar bagi pemuda di Kabupaten Batu Bara agar terus berkarya.

”Pemkab Batu Bara akan mendukung Organisasi Kepemudaan seperti ICMI Muda. Karena dengan organisasi seperti ini pemuda/i yang ada di Kabupaten Batu Bara diharapkan akan terus berkarya,”  ucap Bupati Zahir.

Sementara itu Ketua ICMI Muda Pusat Dr. Tumpal Panggabean menyampaikan maksud dari kunjungan itu adalah memperkenalkan majelis ICMI Muda di Kabupaten Batu Bara.

Ia juga berharap Pemerintah Kabupaten Batu Bara mendukung pelaksanaan pelantikan pengurus ICMI Muda Kabupaten Batu Bara.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Bapak Bupati dan kami berharap dukungannya untuk pelaksanaan pelantikan ICMI Muda Kabupaten Batu Bara,” kata Tumpal.

Baca juga :   ICMI Muda Kaltara Gelar Webinar Sebagai Bentuk Inisiasi Riset Dalam Bidang Pertanian di Kalimantan Utara

Dalam kunjungannya itu, Tumpal didampingi Ketua ICMI Muda Provinsi Sumut Andi Wiliandi, M.Pdi, dan Ketua ICMI Muda Kabupaten Batu Bara M. Rodi Mansuri, S.STP. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,259

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *