Klik NewsKlik TVKlik-Talk

SUDRA : Menhan Prabowo Subianto Potensi Mendapat Dukungan dari Presiden Jokowi maju Capres 2024.

JAKARTA – Pemilihan Presiden Tinggal menunggu Waktu sekitar dua tahun lagi akan segera di gelar. Sejumlah Kalangan Milenial melakukan perbincangan diskusi, Tak terkecuali dari Sudut Demokrasi (Sudra) bekerjasama dengan Kliksajasultra.co, Klik TV dan Kliksaja.co mengangkat Diskusi Politik dengan Tema ” Jokowi dan Kontestasi Pilpres 2024″.

Dalam Diskusi Via Zoom Meeting itu, Sejumlah Capres ikut Turut di diskusikan oleh Narasumber Fadhli Harahab selaku Direktur Eksekutif Sudut Demokrasi (Sudra).

Diskusi Via Zoom Metting (18/062022). Foto : Tangkapan Layar.


Fadhli mengatakan Jokowi berpotensi menjadi King Maker di Pilpres nanti. Pasalnya, modal politik Jokowi cukup besar untuk merealisasikan itu.

“Jokowi punya kekuatan untuk menentukan siapa Presiden 2024 mendatang, Bisa jadi Presiden Jokowi mempunyai usungan di Pilpres nanti, kita lihat nanti” Kata Fadhli selaku Direktur Eksekutif Sudut Demokrasi (Sudra).

Dalam kesempatan yang sama Fadhli menilai Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga bisa mendapat dukungan Jokowi menjelang Pilpres di 2024 nanti.

“Prabowo Subianto yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan hari ini mempunyai kesempatan yang sama mendapatkan dukungan dari Jokowi untuk merebut kursi kepresidenan” ucapnya.

Lebih lanjut Alumnus UIN Jakarta itu mengatakan, nama Prabowo Subianto hari ini masuk dalam daftar potensial calon Presiden 2024 dan Kemungkinan besar bakal mendapat kan lampu hijau dari Presiden Jokowi untuk menjadi orang nomor satu di negara Republik Indonesia.

“Menteri Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra memiliki kredibilitas yang cukup bagus, untuk memimpin negara Republik Indonesia” pungkasnya.

Baca juga :   Presiden Dorong Jajarannya Serap Pendapat dan Usul dari Masyarakat Terkait RKUHP

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,107

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.