BloggerKlik NewsPendidikanSpecial Klik

Stikosa AWS Siap Cetak Insan Praktisi Media Dan Komunikasi

 Surabaya – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa AWS) adalah kampus yang berpengalaman dalam mencetak Praktisi di bidang Media dan Komunikasi sejak tahun 1964. Demikian dikatakan oleh Dr. Meithiana Indrasari Yunus Ketua Stikosa

Bu Mei panggilan akrabnya menerangkan Stikosa AWS mengupgrade keilmuan dan metode pengajaran secara teori maupun praktek sehingga mampu mencetak lulusan yang unggul dan profesional.

Selain itu Stikosa AWS senantiasa melahirkan Profesional Kreatif, Inovatif yang berjiwa Entrepreneur di bidang ilmu komunikasi baik hard skill maupun soft skill.

Dengan mata kuliah unggulan Digital Journalistic & Broadcasting serta mata kuliah Digital Public Relations.

Stikosa AWS di dukung oleh berbagai laboratorium. Diantaranya laboratorium Bahasa, laboratorium TV, laboratorium Radio, laboratorium Grafis, laboratorium Komputer, laboratorium Public Relations.

Stikosa AWS juga menyediakan beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP), Beasiswa Prestasi Akademik dan Juga Beasiswa Non Prestasi Akademik. Untuk kelas bisa dipilih Pagi, Malam atau kemitraan.

Pendaftaran untuk masuk pada Stikosa AWS bisa dilakukan melalui ofline maupun Online. Ofline dengan mendatangi kampus Stikosa AWS Jl. Nginden Inten Timur I/18 Surabaya. Atau online melalui web dengan alamat : https://pmb.stikosa-aws.ac.id/

What's your reaction?

Related Posts

1 of 4,179

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *