Sosial Budaya

Gelar Pleno, DPD KNPI DKI Jakarta Siap Jadi Lokomotif Perubahan

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi DKI Jakarta, menggelar rapat pleno ke-IV. Kegiatan diselenggarakan pada tanggal 19 Januari 2023 di Gedung Pemuda Veledrome Jakarta Timur.

Sebanyak 60 pengurus KNPI DKI Jakarta hadir dalam rapat pleno yang membahas program strategis KNPI untuk tahun 2023. Ketua KNPI DKI Jakarta, Ronny Bara Pratama, dalam pernyataan yang dikutip akun instagram @knpijakarta menyatakan bahwa KNPI DKI Jakarta harus membuat suatu karya nyata untuk pembangunan pemuda Jakarta ke depan.

“KNPI DKI Jakarta harus menjadi lokomotif perubahan dalam segala aspek kehidupan pemuda yang ada di DKI Jakarta,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Sementara itu, Bendahara KNPI DKI Jakarta A. Wibi Wibawanto menyebutkan bahwa beberapa agenda strategis telah dirancang melalui rapat pleno ini.

“Namun, poin yang penting dari agenda strategis tersebut adalah, KNPI Provinsi DKI Jakarta sebagai wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan akan membangun komunikasi dan kerja sama dengan berbagai pihak,” kata Wibi Wibawanto.

Pihak-pihak tersebut, menurut Wibi Wibawanto, terutama adalah pemerintah, DPRD, Polda Metro Jaya serta Kodam Jayakarta. “Bagaimanapun, kami sebagai pengurus KNPI DKI Jakarta akan berusaha untuk melaksanakan program-progam yang sinergis, untuk mewujudkan Jakarta sebagai tempat yang aman dan nyaman untuk semua,” kata Wibi. (*)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,005

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *