HeadlineKlik NewsSosial Budaya

Prakiraan Cuaca: Waspada Hujan Disertai Petir di Beberapa Wilayah DKI Jakarta

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan hujan dengan disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah DKI Jakarta dari siang hingga sore hari.

Warga pun diminta waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang hingga sore hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Rabu (03/11/2021).

Untuk prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara; hujan petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur; serta cearah berawan di Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara; cerah berawan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, serta hujan ringan di Kepulauan Seribu.

Sedangkan pada malam hari, hujan ringan di Kepulauan Seribu serta berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Baca juga :   Jangan Ada Sekolah yang Tertinggal Karena Belum Siap Implementasikan Kurikulum Merdeka Belajar

Adapun untuk rata-rata suhu udara di Jakarta hari ini antara 24-33 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 65-95 persen. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,480

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *