HeadlineKlik NewsSosial Budaya

Prakiraan Cuaca: DKI Jakarta Diguyur Hujan dari Siang

Wilayah DKI Jakarta diperkirakan akan diguyur hujan pada Sabtu (30/10/2021). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

Melalui keterangan di laman resminya, BMKG menyampaikan potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat terjadi pada siang dan sore hari.

Untuk prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan sedang di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu serta hujan ringan di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Pada malam hari, hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara serta berawan di Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan pada dini hari, hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara serta berawan di Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu.

Adapun untuk rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta antara 23-32 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 70-100 persen. (*)

Baca juga :   Meski Logistik Pemilu Datang Terlambat, Pelaksanaan Pemilu di Pondok Pinang Tetap Lancar
Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,480

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *