Info KlikersPolitik

Sinergitas Kawal Pemilu 2024, Panwaslu Distrik Oransbari Bangun Silaturahmi dengan Polsek Oransbari


Oransbari -Sebagai langkah awal dalam melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan untuk memastikan seluruh tahapan Pemilihan Umum 2024 berjalan dengan baik diwilayah kerjanya, maka Ketua dan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Distrik Oransbari berkunjung ke Polsek Oransbari pada Kamis, (26/01/2023).

Menurut Ketua Panwaslu Distrik Oransbari, Emanuel Nuba, SH. bahwa Kunjungan yang dirangkaikan dengan silaturrahim tersebut dimaksudkan untuk menjalin sinergi antara Panwaslu Distrik Oransbari dengan jajaran Polsek Oransbari dalam menghadapi Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh, Bapak Slamet Sutrisno.
Slamet, menyambut baik kehadiran panwaslu di Polsek oransbari .

Terima kasih kami sampaikan kepada panwaslu Distrik Oransbari yang menjaling silaturahmi dan bertukar pikiran dalam rangka pengawasan pemilu 2024.
“Kita siap untuk membantu dan mendampingi panwas dalam melaksanakan pengawasan tahapan pemilu 2024,” ujar slamet.

Menurut nya pihaknya akan berkoordinasi dengan Kapolsek dan kalau bisa pertemuan berikutnya di agendakan untuk gakumdu juga harus hadir sehingga memberikan keterangan berkaitan dengan pengawasan.

“Sementara saya belum bisa bicara yang subtansi karna saat ini saya belum diberikan kewenangan untuk berbicara terkait kunjungan yang di agendakan hari, nanti kami koordinasi dengan pa Kapolsek karna semntra ini pa kopolsek Masi di Manokwari karna sedang berobat” jelasnya.

Semntra, Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Panwaslu Distrik Oransbari. “Muhammad Saleh Safua, mengatakan” Dalam pertemuan tersebut, banyak yang dibahas terutama mengenai pembahasan kepemiluan dan tahapan pemilu.

“Ia, hari ini kami bersilaturahmi dengan pihak keamanan dalam hal ini Polsek Oransbari, pertemuan hari ini sebagai langkah awal koordinasi dan tentu berasama-sama mengingatkan dalam pemilihan umum mendatang ini.

“Sehingga ke depan” menurut, saleh Safua. Kerjasama antara kepolisian dan Panwaslu tetap terjalin. Kita sama-sama berkordinasi, berkomunikasi dan saling mengingatkan dalam setiap tahapan pemilu ini, dan siap untuk menyukseskan pemilu Umum Serentak Tahun 2024,”ujarnya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,366

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *