Info KlikersKlik NewsPolitik

Peringati Maulid dan Hari Santri, Mardiono Tekankan Kader PPP Dekati Ulama dan Pesantren

Jakarta – Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono meminta kader PPP untuk selalu dekat dengan ulama dan pesantren. Pesan itu disampaikan saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional bersama para ulama’ dan Habaib di Halaman Kantor DPP PPP Jalan Diponegoro 60 Menteng Jakarta. Selasa, (25/10) malam.

“Syukur adalah dengan meneladani dan melanjutkan perjuangannya Rasulullah SWA. Melaksanakan perintah Allah dan Rasulnya sebagai wujud syukur dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta juga penting untuk mentaati pemimpin. Selain PPP juga tidak boleh meninggalkan ulama’ dan pesantren. Juga tidak boleh lupa untuk selalu merayakan hari besar Islam dan Nasional,” ungkap Mardiono.

Kegiatan Maulid dan Hari Santri di Kantor PPP berjalan meriah dengan mengusung tema “PPP Cinta Rasul”. Acara ini dihadiri sejumlah ulama dan habib diantaranya KH. Ahmad Haris Shodaqoh (Rais Syuriyyah PBNU), Habib Ahmad Idrus Al-Habsy (A’wan PBNU), KH. Afifudin Muhajir (Wakil Rois Aam PBNU), KH Syukron Makmun (Pengasuh Ponpes Daarul Rahman), dan KH. Muhyidin Ishaq (Rais PBNU),. Hadir juga untuk memeriahkan acara grup Sholawat An-Nabawi.

Mardiono menyebut bahwa PPP merupakan partai yang memiliki sejarah panjang dan kekuatan tersendiri ditengah masyarakat. Sebab itu ia mengintruksikan kepada seluruh kader PPP untuk tidak pernah meninggalkan silaturrahmi kepada ulama’ dan pengasuh pesantren.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Majelis Syariah DPP KH. Mustofa Aqil Siroj menyebut PPP sebagai partai yang menjadikan Rahmatan Lil Alamin sebagai landasan perjuangannnya. “Kunci keberhasilan Rasulullah dalam dakwah yaitu dengan ‘Rahmah’, dan itu yang di pedomi oleh para ulama’ dalam dakwah ditengah masyarakat. Jadi Berbahagialah siapa saja yang mengikuti PPP karena mengikuti para ulama’ dan habaib,” jelas Rais PBNU ini.

Lanjut dia, kalau PPP ingin berhasil maka harus mengikuti sistem ‘Rahmah’ yang contohkan Rasulullah. Inilah ciri yang ditakdzimi oleh PPP melalui Maulid Nabi yang dilaksanakan pada malam ini. “Dengan takdim Maulid Rasul, dan doa para Ulama’ serta Habaib, dan dibawah kepemimpinan Plt Ketum Muhamad Mardiono Insya Allah PPP akan jaya kembali pada pemilu 2024 mendatang,” tegasnya.

Dari jajaran pengurus DPP PPP hadir KH. Zarkasih Nur (Ketua Majelis Kehormatan DPP PPP), Arwani Thomafi (Sekjen DPP PPP), Ade Irfan Pulungan (Ketua Mahkamah Partai), Amir Uskara (Waketum DPP PPP), KH. Musyafa Nur (Waketum DPP PPP), Emron Pangkapi (Tokoh Senior PPP) serta jajaran pengurus DPP, DPW dan DPC PPP seluruh Indonesia.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,744

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *