Klik NewsRegional

MPD ICMI Muda Garut Akan Gelar Stadium General dan Pengukuhan Pengurus

Majelis Pimpinan Daerah (MPD-ICMI Muda) Kabupaten Garut, Jawa Barat akan menggelar acara pengukuhan pengurus periode 2021-2026, pengukuhan juga akan diikuti dengan serangkaian kegiatan yaitu stadium general dengan mengusung tema ‘Kaum Muda Membangun Bangsa’.  

Pengukuhan pengurus periode 2021-2026 MPD ICMI Muda Kabupaten Garut akan digelar secara daring dan luring. Acara pengukuhan secara luring di gelar di Aula Disdik Kabupaten Garut, yaitu pada hari Ahad (19/12/2021).

Hadir sebagai narasumber stadium general Dr. H Tumpal Panggabean, (Ketua Presidium ICMI Muda Pusat), Cucu Sukmana ST.MM (Ketua MPW ICMI Muda Jawa Barat), Dr. Muhammad Nur Affandi (Wakil Ketua Bidang Kajian dan Akademik ICMI Muda Jawa Barat) dengan dimoderatori Tita Nur Hayati.

Para narasumber akan hadir langsung secara luring termasuk Dr. H Tumpal Panggabean, (Ketua Presidium ICMI Muda Pusat), yang mana akan dilanjutkan melakukan safari kebangsaan di wilayah pulau Jawa.

Kegiatan pengukuhan pengurus MPD ICMI Muda Garut 2021-2026 digelar dengan protokol kesehatan ketat, dan peserta diwajibkan sudah harus divaksin.

Baca juga :   ICMI Muda Kaltara Gelar Webinar Sebagai Bentuk Inisiasi Riset Dalam Bidang Pertanian di Kalimantan Utara

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,427

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *