Klik News

Meriahkan Ramadan, Kemenko Perekonomian Adakan Bazar Murah bagi Karyawan dan Keluarga

KLIKSAJA.CO – Dalam rangka mengisi dan memeriahkan bulan Ramadan, Kemenko Perekonomian bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenko Perekonomian telah menyiapkan beberapa agenda kegiatan yang salah satunya dengan menyelenggarakan Bazar Murah Ramadan.

Di awal minggu pertama Ramadan 1443 H, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian kembali menyelenggarakan kegiatan Bazar Murah Ramadan yang diperuntukkan bagi seluruh karyawan dan keluarga di lingkungan Kemenko Perekonomian, Senin (04/04/2022).

Kegiatan ini terakhir kali diadakan pada tahun 2019 dan tidak diselenggarakan sejak pandemi Covid-19 melanda pada tahun 2020, sehingga kegiatan Bazar Murah Ramadan kali ini diikuti dengan antusiasme yang sangat tinggi dari seluruh karyawan.

Bazar Murah Ramadan direncanakan akan berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 4 hingga 5 April 2022 dan berlokasi di Gedung Ali Wardhana, Lapangan Banteng Timur, Jakarta Pusat. Sementara itu, produk-produk yang dijual diantaranya seperti beras, gula, minyak goreng, daging sapi, daging kerbau, daging ayam, telur, bawang merah, bawang putih, cabai merah, cabai rawit, terigu, daging olahan, ikan dan hasil perikanan, biskuit, serta makanan ringan.

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso dalam sambutannya sekaligus melaporkan bahwa Bazar Murah Ramadan 2022 ini diikuti oleh sekitar 43 peserta, diantaranya yakni pemasok bahan pangan pokok termasuk pemasok dari Kementerian Perdagangan dan BULOG.

Bazar Murah Ramadan Kemenko Perekonomian tersebut dibuka secara simbolis oleh Ibu Yanti Airlangga selaku Pembina DWP Kemenko Perekonomian dengan melakukan pemotongan pita yang juga disaksikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto beserta seluruh jajaran.

Setelah membuka acara secara resmi, Menko Airlangga dan Ibu Yanti Airlangga berkeliling meninjau seluruh stand peserta bazar dan berdialog singkat dengan menanyakan antara lain jenis produk dan harga jual produk.

“Bazar ini merupakan acara rutin dari Kemenko Perekonomian di setiap bulan Ramadan. Diharapkan acara ini dapat kembali terselenggara setiap tahun dan memberikan manfaat untuk seluruh karyawan dan keluarga di lingkungan Kemenko Perekonomian dalam memenuhi kebutuhannya,” tutup Sesmenko Susiwijono

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,259

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *