Klik News

Melihat Penialian Fatkul Ilma Oleh Tim Juri Fact Finding Nasional Kemenpora

Bojonegoro – Fatkul Ilma Pemuda Jenius asal Desa Bendo Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro hari ini Senin (01/08/2022) terima Tim Juri Fact Finding Nasional Kemenpora

.Rombongan Tim Juri Kemenpora tersebut diterima Fatkul Ilma dengan ramah di tempatnya Bengkel Tiban desa tersebut. Tiba pukul 14.00 rombongan diterima dengan hangat oleh Fatkul Ilma dan keluarga.

Fatkul Ilma langsung menunjukkan beberapa kreasinya. Ada mobil remot Robot Bojonegoro Tangguh atau Bobota. Yang selama ini sudah viral di Masyarakat karya tersebut. Selain itu juga ada beberapa drone ditunjukkan kepada tim Juri Fact Finding. Tidak hanya itu, drone tersebut juga diuji coba langsung di lokasi tersebut.

Dalam laman Facebook-nya Fatkul Ilma mengatakan “Alhamdulillah semua acara penyambutan dari Tim kementerian pemuda dan olahraga pusat sudah selesai dan berjalan dengan lancar” kata Mas Ilma panggilan akrabnya.

Mas Ilma juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatannya tersebut.

“Harapanya semoga Pemerintah Daerah juga bisa ikut mendukung agar semua yang telah saya rintis dari awal bisa lebih berdampak luas lagi bagi masyarakat” pungkas Mas Ilma.

Ditempat lain Hamam As Sulthon guru Fatkul Ilma di MTs Sirojul Hikmah Bendo mengatakan bangga punya murid seperti Fatkul Ilma yang dengan tekun mengasah bakatnya. “Semoga bakat Ilma bisa disalurkan dalam hal positif untuk kepentingan masyarakat umum” kata Hamam As Sulthon.

Selain Kemenpora tampak hadir dalam kesempatan tersebut antara lain, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro, Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Timur, Guru MTs Sirojul Hikmah Bendo, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Bendo, Perangkat Desa dan Masyarakat setempat.

Tampak hadirin begitu asik melihat karya dari Fatkul Ilma. Sesekali tanya kepada Fatkul Ilma dan dijawab dengan lengkap dan ramah olehnya satu satu.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,259

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *