Klik NewsSosial Budaya

Lawan Borneo FC, Persebaya Pede dengan Skuad Lokal

Persebaya Surabaya bakal mengandalkan skuad lokal saat menjalani laga perdana BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (04/09/2021).

”Ya, kami akan memaksimalkan pemain lokal. Konfirmasi terakhir, kami belum bisa menurunkan pemain asing,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso yang dikutip dari laman resmi Persebaya., Kamis (02/09/2021).

Meski begitu, Aji memastikan anak asuhnya akan tampil maksimal. Ia mengusung target sempurna di laga perdana.

”Tak perlu diratapi. Kami optimistis menatap pertandingan nanti,” tegasnya.

Diakui Aji, tanpa pemain asing memang bakal mereduksi kekuatan. Apalagi, chemistry sudah terbangun dengan rapi. Para pemain asing, sudah bisa paham dengan taktikal dan gaya main khas Persebaya.

”Sayang memang. Tapi, kami tak boleh terus meratapi keadaan. Pertandingan sudah di depan mata. Tak perlu lagi menengok ke belakang,” tegasnya.

Kapten Persebaya, Rachmat Irianto menyatakan tekad serupa. Ia dan rekan-rekannya siap bertanding meskipun tanpa empat pemain asing.

”Kondisi tim cukup bagus. Kebersamaan terjalin, hubungan kami sudah layaknya keluarga. Di dalam dan luar lapangan. Kini, saatnya kami membuktikan hasil latihan intens selama ini di pertandingan nanti,” ujarnya. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,260