BloggerInfo KlikersKlik News

Kukuhkan Peserta Jambore Nasional Ke-XI, Sachrudin Minta Harumkan Kwarcab Kota Tangerang

TANGERANG-Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, mengukuhkan 16 anggota Praja Muda Karana (Pramuka) Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Tangerang yang akan berlaga di Jambore Nasional ke-XI saat memimpin apel pagi di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (08/08/22).

Dalam kesempatannya, Sachrudin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Pramuka Kwarcab Kota Tangerang yang terus aktif dan mempertahankan eksistensi gerakan pramuka serta berharap para peserta dapat mengharumkan nama Kwarcab Kota Tangerang dalam acara Jambore Nasional ke-XI. 

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan anggota pramuka di tengah masyarakat khususnya di masa pandemi,” ucap Sachrudin.

“Semoga semangat peran aktif ini terus membara dan diaplikasikan dalam kegiatan Jambore Nasional sehingga dapat mengharumkan nama Kwarcab Kota Tangerang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sachrudin berpesan untuk selalu menciptakan berbagai inovasi yang dapat menyesuaikan kebutuhan dan tren masa kini agar terus menjadi gerakan kepemudaan yang tidak pernah tergerus oleh zaman dan semakin solid dan bermartabat bagi nusa dan bangsa.

“Ayo ciptakan berbagai inovasi sesuai kebutuhan dan tren masa kini agar gerakan Pramuka tidak tergerus oleh zaman dan terus menjadi gerakan yang solid dan bermartabat bagi nusa dan bangsa,” pesan Sachrudin.

Masih dalam kesempatan yang sama, Sachrudin mengucapkan terima kasih kepada para pegawai Pemerintah Kota Tangerang yang telah menyisihkan rezekinya melalui Baznas Kota Tangerang guna membantu masyarakat yang membutuhkan di 13 kecamatan se-Kota Tangerang melalui program Muharram Tangerang Berbagi.

“Terima kasih kepada Bapak Ibu yang telah menyisihkan rezekinya, semoga sinergi Pemkot Tangerang dan Baznas ini dapat mengentaskan permasalahan kesejahteraan ummat dan menjadi berkah bagi kita semua serta Kota Tangerang,” tutup Sachrudin.

 

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,843

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *