Klik NewsSosial Budaya

Komisioner KY: UICI Hadir di Saat yang Tepat

Anggota Komisi Yudisial (KY) RI Prof. Amzulian Rifai mengatakan Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) hadir di saat yang tepat.

Hal tersebut disampaikan Amzulian saat berkunjung ke kampus UICI di Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/03/2022).

Pada kesempatan tersebut, Amzulian menyampaikan bahwa Pandemi COVID-19 membuat kebutuhan pendidikan jarak jauh meningkat. UICI berhasil memanfaatkan momentum tersebut dengan menghadirkan fasilitas pendidikan jarak jauh.

Dengan fasilitas tersebut, UICI dapat menjangkau banyak kalangan masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Momen yang tepat saya kira untuk bisa menjangkau begitu banyak kalangan masyarakat yang berkeinginan untuk melanjutkan ke pendidikan tinggi, tanpa diduga pada masa COVID-19 ini menunjukkan salah satu keunggulan UICI,” ujar Amzulian, yang juga Ketua Ombudsman Republik Indonesia (ORI) periode 2016-2021.

Selanjutnya, Amzulian berpesan kepada para mahasiswa UICI untuk memanfaatkan kesempatan belajar ini dengan sebaik-baiknya.

“Kesempatan belajar di era sekarang terbuka sangat luas, sumber pengetahuan, perpustakaan juga, semua serba digital. Apalagi bagi mahasiswa-mahasiswa UICI kesempatan untuk terus berkembang terbuka lebar. Saya yakin dengan anda belajar di UICI maka kesempatan bahkan langkah anda mungkin satu langkah di depan mahasiswa mahasiswa konvensional lainnya. Sekali lagi, teruslah semangat belajar untuk menggapai cita-cita melalui UICI,” tutup Amzulian.

Baca juga :   Segera Mendaftar! PMB UICI Batch 6 Gelombang 2 Masih Buka

Dalam kunjungannya tersebut, Amzulian ditemani Komisioner ORI periode 2016-2021 yang lain, yaitu Prof. Adrianus Eliasta Meliala, Alvin Lie, Ahmad Alamsyah Saragih, Ahmad Su’adi, dan Ninik Rahayu. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,259

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *