Klik NewsSosial BudayaSpecial Klik

Klinik Zakat Indonesia Kembali Salurkan Paket Bantuan Sembako Kepada Dhuafa

Klinik Zakat Indonesia-Yayasan Berkah hari ini (24/04/2022) kembali menyalurkan paket bantuan sembako kepada para dhuafa. 

Paket bantuan sembako Klinik Zakat Indonesia-Yayasan Berkah merupakan program peduli kemanusiaan yaitu para fakir miskin, yatim dan dhuafa di bawah pilar peduli sosial kemnusiaan.

Nenek Rositing dan Manganan menerima secara langsung paket sembako yang disalurkan melalui relawan Klinik Zakat Indonesia Yayasan Berkah di wilayah Desa Kasie Kasubun, Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

“Hari ini alhamdulilh kami dari Klinik Zakat Indonesia Yayasan Berkah kembali bisa berbagi kebahagiaan bersama dhuafa, ya hari ini kami membagikaan paket sembako ke nenek Rositing dan Nenek Manganan. Keduanya tinggal di rumah sederhana dan termasuk kategori 8 asnaf”. Jelas Ulin Nuha, Relawan Klinik Zakat Indonesia Yayasan Berkah pada saat menyerhakan bantuan paket smebako.

Mari berbagi bersama dengan sahabat yatim dan dhuafa, melalui Klinik Zakat Indonesia Yayasan Berkah. Bantuan anda akan disalurkan ke mereka yang berhak dan yang membutuhkan.

Baca juga :   Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin Serahkan Zakat melalui Baznas

Bagi anda yang hendak bersedekah, berzakat, berinfak atau memberikan donasi untuk para yatim dan dhuafa dapat klik melalui link berikut:

Peduli Sahabat Yatim dan Dhuafa

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,596

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *