HeadlineKlik NewsPolitik

Jokowi Singgung Reshuffle Kabinet, Baidowi: Menteri dari PPP Bekerja Bagus Selama Ini

KLIKSAJA.CO – Baru-baru ini Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyinggung soal kebijakan reshuffle kabinet di depan para menteri-menterinya. Menanggapi hal tersebut Politisi PPP Achmad Baidowi menilai Menteri asal PPP dalam performa bagus dan bekerja dengan baik selama ini.

Menurutnya Menteri asal PPP Suharso Monoarfa sudah sangat bagus dan sukses mengantarkan UU IKN Nusantara.

“Yang memang menteri dari PPP kan performanya bagus. Pak Suharso kemarin menjadi leading sector pembahasan RUU IKN yang sebagian orang itu dianggap rumit dan sulit terealisasi,” Ungkap Baidowi kepada awak media, Jumat (25/03/2022).

Politisi yang juga akrab disapa Awiek tersebut juga mengatakan bahwa Pak Suharso yang saat ini menjabat sebagai Menteri PPN/Kepala Bappenas selain dapat menuntaskan UU IKN, beliau bagus dalam hal konsepc perencanaan pembagunan.

“Pak Harso lumayan, dan selesai menuntaskan tugasnya. Termasuk dalam perencanaan pembangunan selama ini ada konsep baru, ada budaya baru, yang dikembangkan Pak Harso,” kata Awiek.

Baca juga :   Sekjen GMPI Bantah Ada Massa Bayaran Hadang Demo di DPP PPP

Sebelumnya Jokowi menyinggung maraknya produk impor dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah. Jokowi kemudian menyentil kementerian-kementerian dan menganca akan mencopot menteri yang memang tidak bisa menggenjot belanja produk dalam negeri

“Kementerian, sama saja, tapi itu bagian saya itu. Reshuffle, udah, heeeeh saya itu, kayak gini nggak bisa jalan,” kata Jokowi di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (25/03/2022)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 2.908