Klik NewsRegional

Jelang Pelantikan, PCNU Jakarta Pusat Sowan Ke PBNU

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Pusat masa khidmat 2019-2024 bersilaturahmi ke Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A. Kamis, 16 Januari 2020.

Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban itu diawali dengan perbincangan santai, sekaligus mengulas persiapan pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Pusat masa khidmat 2019-2024.

“Kami sowan ke Ketua PBNU untuk memperkenalkan diri seusai terpilih pada Konfercab PCNU Jakarta Pusat Desember kemarin dan mengundang Buya Said untuk hadir pada pelantikan PCNU Kota Jakarta Pusat masa khidmat 2019-2024 pada 14 Februari 2020 mendatang,” Kata Ketua PCNU Terpilih Gus. H. Syaifuddin, M.E.

Alumnus S2 UI tersebut menambahkan, kegiatan pelantikan akan diwarnai dengan syukuran bersama “dari umat untuk umat”, Penampilan kreasi kesenian NU, atraksi budaya palang pintu dan Deklarasi sembilan PCNU Jakarta Pusat.

Pertemuan lebih dari sejam tersebut disambut kesediaan Kiai Said menghadiri kegiatan tersebut. Ia bersedia datang di pelantikan PCNU Jakarta Pusat.

Baca juga :   Soal Duet Capres "NU-Muhammadiyah", PBNU : Ide Ini Akan Kita Perbincangkan, Insyalloh Akan Kita Sampaikan ke Rais 'Aam

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan, Ust. Wanardi yang mendampingi ketua PCNU Jakarta Pusat menambahkan, pelantikan PCNU Jakarta Pusat akan dilaksanakan di Aula Masjid Akbar Kemayoran Jakarta Pusat dengan suasan meriah dan merakyat.

Tema yang akan diangkat adalah Moderasi Beragama Sebagai Kunci dalam Perdamaian Dunia.   

Selain Gus. H. Syaifuddin, M.E., pada kesempatan tersebut hadir pengurus lain yaitu Rois Syuriyah KH. Kamaluddin, Katib Syuriyah KH. Ahmad Muhajir,Wakil Ketua Ust. Wanardi, Wakil Sekretaris Ust. Ghufron Faza, Wakil Sekretaris Farhan Maksudi. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 2.918