Klik News

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Kembali Hadir di Surabaya, Nikmati 35 Ribu Judul Buku dan Diskon hingga 90 Persen

Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” akan hadir kembali di Surabaya. Setelah dua tahun Pandemi COVID-19 melanda, Big Bad Wolf Books akan hadir secara offline pada 9 hingga 18 Juli 2022 di JX International, Jl. Ahmad Yani, Ketintang, Surabaya.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengatakan, para pecinta buku di kota Pahlawan akan dimanjakan dengan 35 ribu judul buku dari berbagai genre dan diskon besar mulai dari 50 hingga 90 persen.

“Bazar Buku Big Bad Wolf Books ini akan segera mengobati kerinduan para penggemar buku khususnya di Jawa Timur,’” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi pada Senin (04/07/2022).

Selain hadir secara offline di Surabaya, bazar buku Big Bad Wolf Books juga dapat diakses oleh masyarakat seluruh Indonesia melalui Tokopedia.

“Dengan potongan harga hingga 90%, para pecinta bazar Big Bad Wolf Books di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional yang sama dari tempat mereka berada,” lanjutnya.

Baca juga :   Diskusi Klik-TV : Digitalisasi Dunia Literasi Bepotensi Lahirkan Berita Hoax

Ia menjelaskan bazar buku Big Bad Wolf Books nanti akan dimeriahkan berbagai macam program, diantaranya program Beli 2 Gratis 1 Buku Little Hippo, buku disertai perlengkapan anak, serta banyak lagi program khusus yang diperuntukkan bagi para member Big Bad Wolf Books.

Bagi para penggila buku, Big Bad Wolf Books juga akan mengadakan berbagai kontes dengan hadiah terbesarnya adalah 1 buah troli penuh dengan buku-buku yang dapat dibawa pulang bagi pemenangnya.

Lebih lanjut, Uli menyampaikan bazar buku yang diselenggarakan tersebut merupakan bentuk komitmen Big Bad Wolf Books untuk meningkatkan literasi serta budaya gemar membaca sejak dini di Indonesia melalui pemberian akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua genre.

Ia mengungkapkan kegiatan membaca merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan di mana saja dan waktu kapan saja. Terbukti, selama Pandemi COVID-19, kegiatan membaca ini terus berlangsung dengan giat.

“Masyarakat yang mempunyai budaya membaca tinggi, akan menjadi suatu negara yang maju dan juga memiliki angka kekerasan yang rendah,” jelasnya.

Baca juga :   Pelajar Surabaya Turun Ke Jalan Kampanyekan Stop Kekerasan Pada Anak

Untuk mewujudkan misi tersebut, bazar buku Big Bad Wolf Books memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bernama Red Readerhood.

Program ini mengajak para pengunjung yang hadir untuk berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan melalui buku, kepada saudara-saudara kita yang berada di pelosok tanah air dengan cara mendonasikan buku-buku yang disediakan di korner Red Readerhood. Buku-buku ini akan disalurkan kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Pada tahun ini bertepatan dengan Hari Anak Nasional 2022, program donasi buku akan bekerja sama dengan “Forum Anak Jawa Timur”. Di mana dalam program ini, Seribu buku akan didonasikan oleh Big Bad Wolf Books kepada Forum Anak Jawa Timur dengan 38 Kabupaten/Kota perwakilan di Jawa Timur dan dinaungi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Kependudukan Provinsi Jawa Timur.

Perlu diketahui, tahun ini Bazar Buku Big Bad Wolf Books akan hadir di 4 kota besar Indonesia, yaitu Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.

Baca juga :   Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books" Kembali Hadir di Yogyakarta, Nikmati Ribuan Judul Buku Baru hingga Diskon 90%

What's your reaction?

Related Posts

1 of 2.757