InternasionalKlik NewsOlahragaPendidikan

Atlet Karate Kharisma Bangsa Targetkan Emas pada Kejuaran Internasional MGMP PJOK CUP V 2022

Bandung Karate Club Dojo Kharisma Bangsa mengirim 12 atlet untuk mengikuti kejuaraan internasional open karate championship MGMP PJOK Cup V 2022 yang akan berlangsung di GOR Ciracas Jakarta.

Kompetisi tersebut digelar selama tiga hari di Tanjungpinang mulai Jumat (11/11/2022) hingga Minggu (13/11/2022).

Manajer sekaligus pelatih Bandung Karate Club dojo Kharisma Bangsa, Andy Hendro Kisworo, mengatakan, peserta yang dikirim ke kejuaraan tersebut sudah melewati tahapan training center (TC) khusus untuk kejuaraan tersebut selama dua bulan.

“Mereka ini adalah atlet terbaik kami dan sudah pernah bertanding di berbagai kejuaraan baik tingkat daerah, provinsi ataupun nasional,” ujarnya, Kamis (09/11/2022).

Melihat kemampuan dan berbagai prestasi yang pernah diraih, Marulam optimis dalam kejuaraan tersebut anak didiknya akan meraih juara umum.

Teh Hasa Pelatih SMP Kharisma bangsa (Kiri), Hendro Andy Kisworo (kanan)

“Kami optimis dengan terget empat medali emas (juara umum),” tuturnya.

Andy Hendro Kisworo, berharap agar atlet-atlet yang dikirim mampu bersaing dengan baik dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Harapan tentu yang terbaik, tapi inti dari kejuaraan ini adalah mengasah bakat dan kemampuan. Anak-anak dilatih untuk disiplin dan berdedikasi,” tambah Hendro yang merupakan guru seni SD Kharisma Bangsa Global School.

Kejuaraan internasional open karate championship MGMP PJOK Cup V 2022 merupakan kejuaraan terbuka tingkat pelajar yang mengakomodir semua atlet Karate dari berbagai daerah dan manca negara. (*) 

Peneliti Budaya, Jurnalis, Pengusaha Muda

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,347

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *