Klik NewsPolitik

AM. Iqbal Parewangi : 2024 Penghuni Masjid Jadi Penghuni Istana

AM. Iqbal Parewangi, Ketua Majelis Istiqamah mengajak ICMI Muda mengambil inisiatif  secara aktif mengajak seluruh komponen umat Islam untuk melakukan suatu hal penting yaitu tahun 2024 penghuni mesjid menghuni istana. 

Hal ini ia sampaikan saat memberikan sambutan secara daring Kamis (28/10/2021) dalam pengukuhan pengurus ICMI Muda periode amaliah 20211-2026.

“Saya ingin tekankan bahwa ICMI MUDA perlu mengambil inisiatif untuk secara aktif mengajak komponen seluruh umat Islam, melakukan upaya agar penghuni mesjid menghuni istana di tahun 2024”. kata Iqbal Parewangi.

AM. Iqbal Parewangi menambahkan, tema yang diusung pengukuhan ICMI Muda hari ini sangat tepat yaitu momentum kebangkitan ekonomi ummat dan kepemimpinan umat.

Hari ini adalah momentum tepat, kita tahu bahwa yang memiliki suara demokrasi di Indonesai sejatinya adalah Ormas-Ormas jika lebih spesifik lagi adalah Ormas Ormas berbasis Islam. Suara demokrasi bukan di parpol.

Karenanya, Iqbal Parewangi berharap ICMI Muda perlu melakukan konsolidasi internal, berkolaborasi, bersilaturahmi dengan seluruh kekuatan umat Islam, kemudian melakukan maping politik pusat hingga daerah berbasis kebijakan.

Baca juga :   Presiden Jokowi Tinjau RSUD Sibuhuan, Pastikan Pelayanan Kesehatan Optimal

Langkah konkrtit yang paling mungkin menurut Iqbal Parewangi bagi ICMI Muda adalah agar ICMI Muda segera mngusung kriteria Capres Cawapres 2024. Selanjutnya ICMI Muda dapat mensosialisasikan, mengkomunikaiskannya, dan diintegrasikan  ke seluruh umat Islam. Hari ini ICMI Muda bisa memulai dengan merancang design kriteria Pemimpin Nasional.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,260

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *