Info KlikersKlik NewsPolitik

Achmad Baidowi Resmikan Kantor GMPI Bengkulu

Jakarta – Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) mengembangkan wilayah kepengurusan hingga Bengkulu. Untuk memperkuat itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat GMPI Achmad Baidowi meresmikan kantor Pimpinan Wilayah GMPI Bengkulu, Sabtu (3/9/2022).

Kantor PW GMPI Bengkulu terletak di samping kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Bengkulu, yaitu Jl. Sutoyo No. 8, Tanah Patah, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmaanirrahiim, kantor PW GMPI Bengkulu ini saya resmikan,” kata Achmad Baidowi di Kota Bengkulu, Sabtu (3/9).

Menurut pria yang akrab disapa Awiek ini, kantor PW GMPI Bengkulu ini sudah nyaman digunakan untuk kantor, rapat-rapat maupun kegiatan produktif lainnya.

“Kantor GMPI Bengkulu ini nyaman sekali. Bisa jadi tempat kader GMPI maupun anak muda Bengkulu untuk berkumpul,” terang Awiek.

Ia berharap setelah diresmikannya kantor ini, PW GMPI Bengkulu jadi semakin aktif dan membawa kontribusi nyata untuk generasi muda dan kemenangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Terlebih, GMPI merupakan badan otonom PPP.

Awiek pada hari yang sama juga meresmikan Mushola KH. Maimun Zubair. Peresmian ini disaksikan Ketua DPW PPP Erwin Octavian, Sekretaris DPW PPP Riki Supriadi dan sejumlah pengurus DPW PPP Bengkulu.

Setelah kegiatan peresmian, Pimpinan Wilayah GMPI Provinsi Bengkulu menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Hotel Mercure, Sabtu (3/9).

Muswil GMPI Bengkulu ini berhasil menetapkan lima orang formatur. Kelima formatur tersebut adalah Roudotul Jannah (unsur Pimpinan Pusat GMPI), Mardiono Badri (unsur Pimpinan Wilayah GMPI Bengkulu), dan 3 unsur Pimpinan Cabang GMPI Agus Triwijaya, Rio Dwi Putra dan M Asromi.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,732

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *