Internasional

Presiden Korea Selatan Menerima Sambutan Hangat saat Tiba di UEA

DUBAI: Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol tiba di Uni Emirat Arab untuk kunjungan resmi dalam beberapa hari ke depan yang dimulai pada hari Minggu ini.

Jet tempur Emirat menjaga pesawat yang membawa presiden Korea Selatan saat memasuki wilayah udara UEA untuk menyambut tamu negara tersebut.

Yeol menerima sambutan pengawal kehormatan setibanya di Abu Dhabi pada hari Sabtu ditemani oleh Ibu Negara Kim Keon-hee. Dia disambut dengan upacara penerimaan resmi yang ditemani Presiden UEA Sheikh Mohamed bin Zayed.

Upacara tersebut berupa penampilan lagu kebangsaan Korea, diikuti dengan tembakan 21 peluru artileri, dan penjaga kehormatan berbaris untuk memberi hormat kepada tamu terhormat.

Pada hari Minggu, Sheikh Mohamed menerima Yeol di Qasr Al Watan, kata WAM. Pemimpin Korea Selatan akan mengadakan pembicaraan dengan Sheikh Mohamed Bin Zayed untuk membahas hubungan bilateral dan cara untuk meningkatkan kerja sama.

Dia juga akan menghadiri Pekan Keberlanjutan Abu Dhabi, yang berlangsung dari 14 hingga 19 Januari, dan mengunjungi proyek-proyek pembangunan utama selama perjalanannya.

Sumber: Arab News

What's your reaction?

Related Posts

1 of 12

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *