Info KlikersKlik NewsRegionalSosial Budaya

Santri Putri Pon Pes Al Fatimah Padati Jalan Protokol dalam Pawai Ta’aruf 1 Muharram 1.444 H Bojonegoro

Ribuan santri Pondok Pesantren Putri Al Fatimah Bojonegoro ikut serta pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah 1444 Hijriah bertepatan dengan (30/07/2022).

Santri Putri Ponpes Al Fatimah ikut turun ke jalan start dari Pon Pes Al Fatimah dengan dilepas langsung oleh Pengasuh Pon Pes Al Fatimah K.H. Tamam Syaifuddin.

K.H. Tamam Syaifuddin Saat Melepas Pawai Taaruf Santri Al Fatimah

Terlihat dilokasi, ribuan santri putri ponpes modern Al Fatimah padati seluruh jalan protokol di kota bojonegoro, seperti air bah seperti layaknya lautan manusia putri.

Hari ini tahun baru 1 Muharrom 1444 H di peringati dengan penyelenggaraan pawai ta’aruf di berbagai wilayah di Bojonegoro Jawa Timur, termasuk di Kota Bojonegoro. Santri Pon Pes Al Fatimah Ikut serta merayakan tahun bari Islam dengan pawai taaruf di Kota Bojonegoro.

Pon Pes Al Fatimah Merupakan salah satu Pon Pes unggulan di Bojonegoro dengan jumlah santri riabuan. Pondok Pesantren Modern Al-Fatimah Bojonegoro menyelenggarakan pendidikan diberbagai jenjang pendidikan diantaranya sebagai berikut :

  • Madin Unggulan Al-Fatimah
  • RA Plus Al-Fatimah
  • MI Plus Al-Fatimah
  • SMP Plus Al-Fatimah
  • SMA Plus Al-Fatimah

Pon Pes Al Fatimah juga dalam proses pengurusan izin perguruan tinggi yang diperkirakan tahun 2023 sudah dapat menyelenggarakan kegiiatan belajar mengajar atau rekrutmen mahasiswa.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 2.779

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.