Info KlikersSpecial KlikSpesial Klik

Sambut Ramadhan, Baznas Bazis DKI Gelar Takhtimul Qur’an, Dzikir Akbar dan Doa di Kampung Gembira Gembrong Bersama DR. KH. Tamam Syaifuddin

Sambut bulan suci ramadhan,Baznas Bazis DKI Jakarta gelar takhtimul Qur’an dzikir dan doa bersama di Kampung Gembira Gembrong, Jatinegara Jakarta Timur (18/03/2023) dengan dihadiri oleh DR. KH. Tamam Syaifuddin M.Si. (Pengasuh Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro).

Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta bersama UPZ Yayasan Berkah dan masyarakat Kampung Gembira Gembrong juga akan menggelar tasyakuran atas pembangunan rumah masyarakat Kampung Gembira Gembrong yang sudah berdiri dibangun kembali setelah beberapa bulan sebelumnya ludes terbakar.

Kegiatan Takhtimul Qur’an, Dzikir, Do’a Bersama & Tasyakuran Kampung Gembira Gembrong digelar pada pukul 19.00 WIB – selesai dengan dimulai kegiatan takhtimul Qur’an kemudian dilanjutkan dzikir bersama, doa bersama, dan ceramah tausiah oleh DR. KH. Tamam Syaifuddin M.Si.

Yang akan dihadiri dan dipimpin langsung oleh DR. K.H. Tamam Syaifuddin, M.Si. (Pengasuh Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro)

Acara terbuka bagi publik, yang akan dihadiri pula oleh beberapa tokoh dari DKI Jakarta untuk menyambut bulan suci ramadhan.

Baca juga :   PB HMI MPO Kolaborasi dengan Baznas DKI Berbagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan

“Kami warga Kampung Gembira Gembrong mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan malam nanti, alhamdulillah rumah kami sudah terbangun kembali. Hari ini sebagai bentuk syukur kami bersama BAznas Bazis DKI menggelar doa bersama, dzikir dan tasyakauran”. Ujar Salah satu Warga Kampung Gembira Gembrong kepada klikers.id.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,313

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *