HiburanInfo KlikersKlik News

PT. Ichitan Bagi-bagi Hadiah 50 Juta untuk Wilayah Banten dan DKI Jakarta.

Dalam rangka campaign promosi PT. ICHITAN Indonesia menggelar undian berhadiah senilai 50 Juta yang dibagi 2 tahap yakni 15 Oktober dan 19 November 2022 untuk wilayah Banten dan DKI Jakarta.

Pengundian tersebut dilakasanakan di kantor pusat PT. ICHITAN di Alfa Tower Lt 23, jl. Jalur Sutra Barat Kav 9 Panunggangan Timur, Pinang – Kota Tangerang pada hari sabtu, 15 Oktober 2022.

Pengundian hadiah tersebut dilakukan secara virtual melaui live IG dan Facebook @ichitanindo yang berlangsung selama 2 jam dari pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Andreas Adven Sitompul selaku Senior Brand Aktivision Manager PT. ICHITAN Indonesia menyampaikan bahwa acara kegiatan pengundian ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen.

“kegiatan ini sebagai komitmen PT. ICHITAN untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen kami di seluruh Indonesia” ungkap Andreas kepada klikers.id usai acara pengundian, Sabtu, (15/10/2022).

Lebih lanjut Andreas menyampaikan bahwa acara pengundian ini dilakukan di wilayah DKI Jakarta dan Banten supaya peluang temen-temen untuk mendapatkan hadiah lebih besar.

“kita bikin campaing pengundian ini lebih ke Provinsi agar kesempatan menangnya untuk temen-temen Jakarta-Banten lebih besar” kata Andreas.

Andreas juga menyampaikan bahwa bagi temen-temen yang belum beruntung hari ini bisa ikut pengundian selanjutnya di periode 2 di bulan November. “nanti bisa ikut pengundian bulan depan tanggal 16 November” ungkapnya.

Terakhir Andreas berharap agar kegiatan ini nantinya dapat mengenalkan produk Ichitan kepada masyarkat Indonesia dan bermanfaat bagi konsumen.

“kami berharap masyarakat Indonesia Lebih mengenal produk kami dan bisa bermaanfaat” pungkasnya.

Hadir sebagai saksi pada kegiatan pengundian ini Widianto perwakilan dari Dinas Sosial Kota Tanggerang, Rachmad Gustianan SE, SH.M.KN dari Notaris, dan Aiptu Arif Rahman dari pihak Kepolisian.

Selamat untuk 9 pemenang undian periode pertama dan bagi yang belum beruntung hari ini semoga bisa mendapatkannya di tahap ke-2.

elain di Jakarta dan Banten kegiatan bagi-bagi kejutan ini juga hadir di 3 titik lainnya yakni di Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah – Yogyakarta.

Untuk jadwal undian masing – masing wilayah bisa di lihat di IG atau Facebook @ichitanindo.

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti bagi-bagi kejutan ini kesempatan masih terbuka, silahkan ikuti langkah-langkang sebagai berikut:

  1. Cukup beli 2 botol Ichitan Brown Sugar Milk di mana saja
  2. Masukkan 2 tutup botol Ichitan Brown Sugar Milk ke dalam amplop
  3. Jangan lupa tuliskan data diri yang lengkap (Nama, Alamat, No.Hp/WA)
  4. Masukkan ke dalam dropbox yang tersedia di toko-toko terdekat kamu, atau bisa langsung kirimkan ke PO BOX ICHITAN 15400

*Detil lokasi dropbox dan PO BOX bisa langsung dilihat di link bio Instagram @Ichitanindo

Kirim tutup botolnya sebanyak-banyaknya ya agar kesempatan menang kamu semakin besar!,

Pemenang tidak dipungut biaya dan pajak ditanggung oleh PT. IHITAN Indonesia.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,763

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *