Info KlikersKlik NewsRegional

Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia Sumut bersama Lapas Narkotika Langkat

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Langkat bekerjasama dengan para Hipnoterapis dari Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia (PKHI) Sumut, di Langkat, Jum’at (18/11/2022).

Hipnoterapi tersebut dilakukan dari para ahli yang berkompentensi dalam memberikan sugesti positif kepikiran bawa sadar kepada para penyalahgunaan narkoba yang ingin berubah ke hidupan yang lebih baik lagi.

Budi S Tambunan SH, CHt (IACT – USA), CI. selaku Sekretaris PKHI SUMUT menyampaikan pemikiran positif kepada para penyalahgunaan narkoba di Lapas Narkotika Klas IIA Langkat.

“Misi kami dalam memberikan Hipnoterapi ini guna untuk mengedukasi masyarakat agar menghilangkan anggapan negatif tentang hipnotis yang di kenal selama ini buruk dimata publik, “ungkap Budi.

Budi melanjutkan tentang, banyak hal positif yang bisa di lakukan salah satunya adalah hipnoterapi.

“Hipnoterapi ini juga sebagai langkah yang baik dan menjadi bagian dari konselor yang memberikan pemikiran positif dan hal-hal yang membangun kearah yang lebih baik kedepan, hingga nantinya bisa menerima hipnotis ini dengan baik dan benar, “terang Budi.

Baca juga :   Menjadi Pemuda dan Mahasiswa Kritis dan Dialogis Untuk Mendukung Pembangunan Provinsi Sumatera Utara

Taufik Siregar S.E, CHt, IC ATS. selaku ketua PKHI medan yang juga ikut membantu Sekretaris PKHI Sumut menyampaikan.

“Saya sependapat dengan apa yang sampaikan saudara Budi, bahwa hipnoterapi sebagai kegiatan yang positif untuk membantu masyarakat dalam memberikan edukasi tentang hipnotis. “Ujar Taufik.

Alexander Lisman Putra Amd IP, SH, MH Selaku Kalapas (Ketua Lembaga Pemasyarakatan) Narkotika Klas IIA Langkat, yang di wakili oleh Dr. Ibnu Taqwim SH, MH. selaku Kasi Binadik Lapas Narkotika Klas IIA Langkat menerangkan.

“Saya bersama Kalapas sangat mengapresiasi program PKHI Sumut dalam memulihkan dan memberikan pemikiran positif bagi Warga Binaan Pemasyarakatan kami agar kedepan dapat menjauhi serta tidak lagi menggunakan narkoba setelah keluar dari Lapas, “ujar Ibnu.

Ibnu juga menyampaikan rasa terimakasinya kepada PKHI sumut yang telah membantu Lapas Narkotika Klas IIA Langkat dalam memberikan edukasi kepada WBP.

“Kami sangat berterima kasih kepada kawan-kawan PKHI yang telah membantu dalam memberikan Hipnoterapi kepada para WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) di Lapas untuk berubah menjadi yang lebih baik, “pungkas Ibnu

Baca juga :   Badko Hmi Sumut, Sharing Solitik Kaula Koeda: Yransformasi Pengusaha Menjadi Politisi

What's your reaction?

Related Posts

1 of 2,929

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *