Global ReviewInfo KlikersSosial Budaya

KKSS New York Gelar Makan Bersama Erwin Aksa

Kamis malam (27/10/2022) waktu New York Amerika Serikat, KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) bersama sejumlah Pengurus dan warga KKSS New York, Amerika Serikat gelar silaturahmi, makan malam bersama dan bincang-bincang bersama Bapak Erwin Aksa (Tokoh Sulawesi yang juga pengusaha).

Hadir dalam jamuan makan malam dan silaturahmi diantaranya Syaiful Hamid (Ketua KKSS), didampingi istrinya, Aryani Hamid. Kemudian hadir juga Mustari Siara, (Humas KKSS); Andi Ichsan Sjamsu; Syamsuddin Belo, (Imam Masjid Nurul Amir New York); dan keluarga Debby Pongoh Zakka.

Pertemuan KKSS digelar di salah satu restoran di New York, Restoran Awang Kitchen, Kawasan Queen, New York, Kamis malam, 27 Oktober 2022.

Kami mendengar tujuan kunjungan Bapak Erwin Aksa ke Amerika bersama rombongan, Menko Ekonomi Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Beliau juga membawa misi meningkatkan hubungan kerja pemerintah Indonesia dan Amerika, kata Syamsuddin Belo.

Malam Rabu lalu, kami juga bertemu Bapak Erwin Aksa bersama rombongan Airlangga Hartarto dan Agus Kartasasmita di pertemuan dengan Diaspora Indonesia dan Pejabat Konsulat Jenderal RI New York, kata Andi Ichsan Syamsu.

Baca juga :   Melihat Lebih Dekat, Situasi Libur Tahun Baru di New York

“Ini suatu kehormatan, kami Diaspora Indonesia dan Pengurus KKSS mendapat kesempatan makan malam, bincang-bincang berbagai hal dengan Bapak Erwin Aksa, di sela-sela padatnya jadwal beliau, misalnya tentang ekonomi Indonesia dan dunia global; pembangunan sumber daya manusia; program beasiswa anak-anak mahasiswa Indonesia di Amerika, terutama undergraduate; tambang nikel yang lagi ramai; isu-isu politik di tanah air; dll”., Kata Syaiful Hamid, Ketua KKSS New York.

M. Saleh Mude

What's your reaction?

Related Posts

1 of 834

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *