Info KlikersRegional

IAI Al Fatimah Bojonegoro Jalin Kerjasama Akademik dan Pertukaran Mahasiswa dengan Dua Kampus Elit Malaysia IIUM dan UINM

Institute Agama Islam (IAI) Al Fatimah Bojonegoro menjalin kerjasama dengan dua kampus elit Malaysia di bidang akademik dan pertukaran mahasiswa.

Romobongan dari IAI Al Fatimah dipimpin langsung oleh Wakil Rektor II – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam institut Agama Islam IAI Al Fatimah bojonegoro. Rombongan mengawali kunjungan dengan mendatangi kantor KBRI Indonesia di Malaysia pada (28/05/2023).

Usai melakukan kunjungan ke KBRI Indonesia di Malaysia rombongan kemudian menuju dua kampus favorit di Malaysia dalam rangka menjalin kerjasama bidang akademik dan pertukaran mahasiswa.

Romobongan IAI Al Fatimah berkunjung ke kampus ini IIUM (International Institute of Malaysia University) disambut langusng oleh Dr. Zubaidah Anwar (Deputi rectorat IIUM).

Kemudian kunjungan dilanjutkan ke kampus UINM (Universitas Islam Negeri Malaysia), kunjungan diterima langsung oleh Dr. Wan Nur Hayatie bin Yusouf (Deputi kerjasama internadional IIUM Malaysia).

Usai melakukan kunjungan dan silaturahmi, Dr. K.H. Tamam Syafuddin, Pengasuh Pon Pes Modern Al Fatimah Bojonegoro menyampaikan terimakasih.

“Alhamdulillaah, lancar sukses kunjungan Muhibbah Pimpinan IAI Al Fatimah bojonegoro Kamupus favorit di Malaysia diterima dengan bagus responsibility apresiasi tinggi”. Kata Tamam Syaifuddin.

“Ini kerjasama di bidang akademik dan pertukaran mahasiswa antar kampus kedepannya mabruk alfa mabruk, IAI Al Fatimah kampus milenial terdepan terpercaya”. Tutup Kyai Tamam.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 783

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *